Pertemuan Lama Bersemi Lagi

Pada waktu itu aku sedang ada kesibukan si suatu kota, Memang aku sering ke kota ini, so temen2 cukup banyak. Dulu aku sempat melirik cewek satu ini, itu waktu yang cukup lama sebelum kami masing2 ber rumah tangga. Orangnya asyik dan cukup supel. Jadi komunikasi kita cukup baik. Sayang karena waktu dan pekerjaan hubungan kami jadi putus, sehingga terakhir kami saling berkabar bahwa dia sudah menikah di negeri seberang. But the way tidak terpikirkan lagi karena kesibukanku dan aku juga sudah berumah tangga di kota lain.

Tapi lain persoalan kalo kiat akhirnya ketemuan lagi di kota asal kita lagi. Cerita2 dan juga kenangan kenangan terualng kembali. So seiring dengan perjalanan waktu kita dipertemukan lagi di pulau Surga dunia yang terkenal. Singkatnya kami jadi salaing sering ketemuan.
Hingga suatu waktu kami kebetulan sama2 suntuk dgn aktifitas masing2. Eh sebelumnya ternyata dia sudah berpisah dengan suaminya yang berasal dari negeri seberang. Lalu dia putuskan tuk pulang kampung lagi. Jadi kegiatannya di sini ya luntang lantung mencari kesibukan. Dan itu yang membuat kami jadi sering ketemuan. Saling curhat dan macam2 deh. Sehingga kita semakin dekat.
Pada saat aku akan berdinas keluar kota dan kebetulan Cuaca saat itu lagi kurang baik, sehingga pesawatku ditunda dengan waktu yang cukup lama. Dari pada bengong aku telepon dia dan aku minta untuk ketemuan
Sambil tunggu jadwal delay. Ngobrol sana ngobrol sini, bahkan sampai hal2 yang pribadipun kita obrolin. Sehingga akhirnya larut malam. Jadwal pesawat juga masih belum pasti, cuaca juga masih memburuk. Maka kuputuskan tuk pulang. Tapi tanggung rumahku jauh. Maka dia tawarkan tuk menginap dirumahnya. Bak gayung menyambar dengan basa basi sana sini aku sambut juga tawarannya.
Sesampai di rumah kami pun berganti baju tidur, Dia mengenakan daster mini satin sedang aku hanya kaos oblong kegemaranku dan celana pendek. Eh sebelumnya aku sadar kalo rumahnya hanya punya 1 kamar aja dan menurut obrolan tadi kalo anaknya lagi dengan ortunya dirumah lain. Cling otak bekerja reflek deh, Mupeng berat. Maka kamipun tidur berdua sekamar seranjang. Ya ritual pun di mulai.
Awalnya kita cuek2 aja,tidur pojok memojok. Tapi akhirnya mulailah mendekat sambil obrol kecil lagi. Hingga akhirnya tanganku menyenggol dadanya. Dan kulihat dia diam saja sambil tersenyum. Maka mulailah aku mmeberanikan untuk menciumnya. Dia pun membalas, kurabakan tanganku ke dadanya dia semakin liar ciumannya,kupular kuelus dan kuremas, maka mendesahlah dia.
Kali ini tanganya mulailah bergerilya ketubuhku trus turun dan turun lalu meremas2 adikku dan tentu saja jadi bangun tegak. Diapun melotot dan menghentikan ciumannya, ah… gede amat punyamu say….. Tak ku sia sia kan akupun mulai menggrilya memeknya yang sedikit basah. Dan ku mlai memelorotkan CD nya. Ku dengar dia menghela nafas panjang, dan lepaslah sudah Cd pink nya. Kucium dan kujilatnya sehingga dia mulai merancau menikmatinya.Didorongnya aku sehingga telentang diplorotkannya celana pendekku. Dan langsung aja dia mengulum adikku. Dikulumnya maju mundur dan disedotnya sehingga terasa ngilu lalu terjadilah pergumulan 69.
Selang beberapa lama kita menikmati permainan ini, maka dia menghentikan nya lalu merubah posisinya menjadi WOT dan dengan segera dia memasukkan adikku kememeknya. Bless sempit banget rasanya. Ini membuat sensasi yang luar biasa bagiku.
Digoyangkan, di naik turunkan nya badannya membuat aku menjadi horny banget. Dia pun tak kalah horny nya. Sambil mendesah semakin cepat goyangnya & genjotannya. Sehingga dia mencapai puncak pertamanya. Aku ganti posisi MOT dan ku pompa abis sehingga dia melem melek tak karuan. Bosan dengan posisi ini aku ganti Doggy style, aku merasakan nikmat yang tiada tara. Sehingga aku merasakan suatu dorongan yang kuat, Aku pelankan ritme ku dan sambil menahan ku katakan Yang aku mau keluar…
Ya mas keluarin aku tunggu. Ah …. diluar aja yang ya… ga apa mas keluarin aku juga mau keluar lagi nih aduh mas cepet aku tak tahan nih .. ahh aku keluar mas..
Belem selesai dia berbicara maka dia pu udah duluan , Aku cabut adikku lalu aku telentang. Mas Belum keluar ya . Tanyanya Belum sempat aku jawab dia pun menaikiku dan memasukkan kembali kememeknya. Di genjeot nya naik Tur n tapi kali ini tidak seperti pertama tadi. Kali kali udah agak capek tadi. Tapi adik lebih berontak lagi dan kurasakan adanya remasan2 geli yang tak dapt ku tahan. Ku coba bangit duduk dan dia dipangkuanku. Wow nikmat rasanya. Dia sedikit liar dengan memaju mundurkan memeknya. Kuremas pantatnya dia mendesah ahh huhh Mass ahhh
Lagi lagi aku tak tahan dan ku katakan yang aku tak tahan mau keluar , jangan di dalam ya diluar aja ahh Aku keluar nh Kudorong dia sehingga terlepas memeknya. Dia kaget juga dengan reflekku ini. Aku roboh telentang Yang tolong bantu keluarin dan isep ya Dia pun dengan sigap mengulum adikku kuat2. Woooww nikmat. Dikulumnya dinaik turunkan mulutnya hingga terkulum sumua dan akhinya jebollah bentengku Crooot di dalam mulutnya. Dan Kulihat sebagian keluar dibibirnya yang mungil, rasanya emang banyak sekali laharku karena menahan kenikmatan yang tertunda tadi.
Sebagian jatuh dan sebagian di telannya. Emang sensansai yang luar biasa deh. Kami pun lalu ke kamar mandi tuk membersikan masing. Kami saling menggosok dan bercanda sehingga kami pun cukup kuat tuk melakukan lagi di kamar mandi sambil berdiri, kusodok dari belakan, ku gendong. Ku dudukan di meja wastafel, berbagai gaya dan cara kami saling lakukan, sehingga akhirnya tercapailah klimak yang ke 2. Akhirnya kami kecapaian dan kami pun pergi tidur sambil ber pelukan tanpa busana.
Pada saat bangun pagi aq meliat nya dia bersandar di tubuhku. Kita di kejutkan dengan bel Hp kami dari jadwal penerbangan yang 3 jam lagi. Maka kami pun bangun. Tetapi wajahku ditariknya dan diberikannya aku kecupan hangat dipagi hari. Aku pun membalasnya sehingga kami saling berciuman dengan hotnya. Aku mualai tak tahan dan mulai aku mencim dadanya trus turun ke gunungnya yang semakin kencang dengan ciumanku. Desahannya memenuhi ruangan kamarnya. Ketutrunkan lagi hingga perutnya dan akhirnya sampailah dilembahnya. Ku jilat dan ku hisap hisap kecil membuat dia berkejitan. Selang beberapa waktu dengan permainan ku aku rasakan banyaknya lendir yang keluar, aku hisap lagi hingga dia meninggikan dada nya tanda kenikmatan. Dia pun menariku lalu direbahkan aku, di pegangnya dengan kasar adiku lalu dikulum abis. Aku pun pasrah dengan kenikmatan tiada tara. Selang beberapa lama dia pon menaiki ku dengan WOT di goyang2kan di naik turunkan hingga terasa menjepit adikku lagi. Dia pun lemas mendapatkan. Gantian aku dengan MOT kugenjot hingga dia meraung2 keras. Aku kecapaian dengan gaya ini maka kubalikan dia Doggie style kugenjot sambil kuleus2 punggungnnya. Dia pun klimak dan rebah telungkup dia dan adikku masih menajap tajam dimemeknya. Maka kurapatkan kakinya dan kugenjot lagi dia, kayaknya ini gaya kalajengking. Dia pun merancu, menarik sprei dan menggigit bantalnya. Selang beberapa lama, aku rasakan dorong yag kuat dan croot lah aku dipantat nya. Cukup banyak sekali.
Dia pun lemas sambil tersenyum puas melihatku. Lalu kamipun bergegas mandi. Di kamar mandi dia pun masih mencoba mengulum ku lagi. Tapi karena udah terkuras maka kami akhiri dulu. Aku berpamitan dengan kissing lips dan juga dada kembarnya, sebagai kenangan. Maka berangkatlah aku ke airport, dengan tak lupa dia pesan darinya untuk sering mngunjungi lagi jika udah pulang. Terbanglah aku ke jakarta dengan tugas yang fress dari service permainan semalam delay.


About this entry