Oh…. Mertuaku

Saya mempunyai mamamertua yg berumur 48 th tetapi penampilannya jauh lebih muda dari umurnya, bisa dikatakan seperti widyawati istri alm sofpan sopian tapi lebih muda lagi. Bentuk tubuhnya bisa dikatan 8,5, mertuaku mempunyai wajah cantik tapi agak judes. Apabila sedang judes wajahnya tambah nafsuin.
Saya berhubungan istri saya seminggu 1 kali tapi dalam berhubungan dengan istri saya, saya hanya mendapatkan sensasi yg biasa biasa saja.

Pada hari selasa minggu lalu saya ambil cuti dua hari karena capek dengan kerjaan kantor sedangkan istri saya masuk kantor. Pada waktu saya sedang iseng-iseng nonton flim blue kedengeran suara klakson mobil, terdengar suara pintu pagar dibuka oleh pembantu saya tidak lama kemudian pintu kamar ada yang ketok, langsung saya buka pintu kamar. Tau-taunya mamamertua saya didepan pintu saya agak kaget, lalu menanyakan hpnya yang tertinggal kemarin dirumah saya. Karena saya letakan dilaci kamar langsung saya ambil rupanya mertua saya ikut masuk kebetulan flm yang saya tonton belum saya matikan, langsung saja mertua saya bilang wah.. lagi asyik nih, karena gaget langsung saya matikantetapi malah disuruh dihidupkan. Lalu saya tanya mama beneran mau nonton ? sepontan dia bilang iya, lansung mertua saya menuup pintu kamar duduk dikasur tempat tidur tidak lama kemudian saya disuruh duduk dekatnya dan mertua saya bilang boleh tidak minta tolong ? lalu saya tanya minta tolong apa ma..?

tiba-tiba kepala disenderkan ke bahu saya sambil bilang ” sebenernya mama sudah lama ingin.. aku tanya” ingin apa ma..? tapi jangan bilang-bilang siapa-siapa ya.. lalu aku jawab iya… tdk lama kemudian tiba bibirku dilumat oleh mertuaku, terus terang sebenar aku pernah berpikir mertuaku ini cantik juga.
Kembali kecerita tadi karna aku pernah bepikir seperti tadi yang nama laki-laki normal langsung saya balas, ketika sedang berciuman tangan mertua saya membuka baju saya lalu dia lumat puting dada ku wah betapa nikmatnya bibirnya sampai sampai membuatku berdesah krn nikmat, setelah itu mertuaku membuka baju didepan dengan berlahan sambil menatapku dan membuat aku terkesima ternyata tubuh mertuaku termasuk tubuh yang indah tiba-tiba mamamertuaku mincium batangku yang masih pakai celana pendek kontang batangku berdiri tegak setelah itu dia membuka celana pendek, tiba tiba mertuaku berkata oohhh…punya kamu, memang ukuran punyaku agak diatas rata 2.
Langsung mertuaku melumat batangku seketika langsung aku mendesah nikmat oohh… mama, luarbiasa lumatanya dibandingkan dengan istri saya. Mungkin ada 5 menit mertuaku mengulum batangku aku mersakan yang sangat luar biasa, setelah mengulum batangku langsung berbaring disampingku iya mengtakan “boleh ngak cium punya mama…”dengan suaranya yang sexy terus terang aku belum pernah cium vagina istriku. Dengan rasa penasaran aku cium vagina mertuaku aku jilat dan aku masukkan lidahku kevaginanya mertua mendesah keras ooh… sayang terus sayang.. ooh mama nikmat sekali.. aach..sssst… achhh…. setelah agak lama mertua duduk dan merebahkan tubuhku ke kasur rupanya dia ingin posisi 69. Ohh benar benar nikat posisi itu, tidak lama kemudian mertuaku berteriak”aaaachhhh……..ohhhh… mama keluar sayang. Aku merasakan ada cairan yg keluar dimulutku, tapi heranya aku tidak merasa jijik.Lalu terbaring ditempat tidur sambil berkata “ayo sayang masukin dong….” lalu aku masukan batangku yang masih berdiri tegak, Ooohhhhc… sayang mama nikmat sayang… ayo sayang..” mendengar perkataan seperti itu langsung aku dorong batangku dengan cepat dan aku masukkan dengan dalam ooh benar 2 luar biasa. setiap aku dorong lebih dalam mertuaku berteriak dengan kencang ooohhhcc….. terus sayang….”, untung kamarku di atas.kira setelah 15 menit, mertuaku minta dari belakang, ketika batangku masuk ” aaahhh sssst aachhh nikmat sayang nikmat …aachh….”aku percepat dorongnganku ohhhh….sssstt….. aaaachhh saya nikmat maa….ssst.. ohh mama…, mertuaku..oohhh…. sayang……ssssst mama nikmat.. aaaccchh….ayo sayang yang lama yaaa…. oohhh… ssst….., setelah 20 menit, mertuaku ingin diatas ketika vaginanya menghujam batangku …..sssssst …..aaach…..mertuaku langsung menggoyangkan pinggul dan pantatnya sungguh nikmat. kira-kira 10 kemudian mertuaku teriak lagi sssttt..AAAACCCHHH……mama keluar sayang…… aaachh….setelah dia bilang sayang… dari belakang lagi yaa.. langsung dorong batangku dengancepat dan dalam aku dan mertuaku bersahut sahut teriak karena nikmat ssssttt….aaacchhhhh…..oooohhh.. mama… ya… sayang… acccchhhh… mama mau keluar lagi sayang AAAACCCChhhh….. sayang mama keluar sayannnnngg…….ssssssstttt….. aaaccch…….
Saya heran tidak lama setelah mertua klimak dia minta batangku dimasuk kedalam duburnya dari belakang sangkin penasaran karena pernah melihat dalam flm aku masukan pelan pelan ooocchhh ….. sayang terus sayang… masukin sayang ssssttttt…… ketika batangku telah masuk semuanya langsung saya dorong dengat cepat, ohhhh benar benar nikmat ssssstttttt….. ooooohhh….ssssssstttt…. mama…..nikmat banget…… ma…… aaaachhhh…..” “iya sayang mama juga nikmat sayang…… aaaachhhhh….. terus sayang…. tambah cepat sayangg…. aaaaaccccchhhhh…….ssssssstt…. oooohhh…..sayang… terus sayang….sekitar 15 menit batangku mulai terasa ada yang keluar betul saja tiba AAAAAACCCCCCHHH……mama aku keluar aaaaacchhh……langsung aku tembak didalam duburnya sambil aku peluk dari belakang mertuaku juga langsung teriak juga aaaaccchhhh…. sayang…. setelah aku abut batangku dari duburnya, batangku masih tegak perasaanku aku telah keluar banyak didalam duburnya. Melihat batangku masih berdiri mertuaku langsung melumat batangku dalam posisi aku terbaring, dikulumnya batangku dengan dalam sekitar 10 menit aku merasa ada yang mau keluar dari kemaluanku benar saja tiba tiba deras keluar dan masuk kemulut mertuaku sambil memegang kencang kemaluanku dengan kencangnya aku teriak AAAAAACCCCHHH…………SSSSTTTTTTSSSS……OOOOH HHHHH….. mama…..ssstttsss…. oohhhh… sambil dijilati punyaku yang keluar mertuaku menunjukan mulutnya bahwa air yang ada dimulutnya banyak dan langsung ditelan. Setelah itu mertuaku berbaring diatas tubuhku sambil berciuman. Kawan-kawan benar-benar aku merasakan kenikmatan yang luar biasa, baru saat ini aku merasakannya. Setelah itu kita istirahat sekitar satu jam dikamarku, kita jam menunjukan pukul 3 sore aku dan mertuaku mandibersama, sebelum mandi aku dan mertuaku melakukannya lagi sekitar 15 menit dan aku mengeluarkannya di dalam vaginanya.


About this entry